Komunikasi Informasi dan Pembelajaran

images/content_kominfo.jpg

Kegiatan yang dilakukan WARSI tentu membutuhkan dukungan luas dari para pihak. Untuk itulah hasil kegiatan didokumentasikan dan sebagian dikemas menjadi bahan pembelajaran dalam berbagai bentuk produk, seperti buku, buletin, leaf lead dan lain sebagainya. Tujuan Program ini adalah menumbuhkan kesadaran masyarakat luas terhadap pentingnya konservasi dan pengelolaan sumber daya alam berkelanjutan, berkeadilan dan mensejahteraan masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan melalui program ini adalah:

a. Membangun Sistem Database KKI Warsi melalui pengembangan IT dan GIS
b. Mempromosikan hasil-hasil pembelajaran KKI Warsi dan komunitas dalam pengelolaan Hutan melalui berbagai media informasi.
c. Membangun Jaringan Para Pihak untuk dukungan pengelolaan sumber daya hutan yang berkelanjutan, berkeadilan dan mensejahteraan masyarakat lokal



 
TULIS KOMENTAR:
 
     
  Tanggal:  
  Nama:  
  Email:  
  Komentar:  
  =  



KOMENTAR :


  • 2017-09-21 - Oji

    Saya berencana untuk melakukan penelitian di Renah kemumu. saya mau tau info lebih lanjut ttg orang serampas dan lembaga adat depati. mohon bantuannya trimakasih


  • 2017-09-08 - muhammad djafri

    KKI WARSI ada buka lowongan kerja?


  • 2017-08-28 - hendra mayodi

    Bagaimana bagian pengembangan lebah madu Untuk hutan nagari? Tidak ada berita di web warsi?


  • 2017-05-23 - KKI WARSI

    Hallo Dwi, terimakasih sudah berkunjung, jumlah Orang Rimba sekitar 3.650 jiwa, mereka tersebar di Taman NAsional Bukit Dua Belas Jambi, sepanjang jalan lintas tengah Sumatera dan di selatan Taman Nasional Bukit Tigapuluh.


  • 2017-04-21 - Dwi Gusrianti

    Saya dwi dari prodi biologi universitas pendidikan indonesia, ada niat ingin melakukan penelitian di suku anak dalam, izin bertanya ada berapa jumlah kepala keluarga disuku anak dalam dan jumlah keseluruhan dari suku anak dalamnya?